Saturday, September 09, 2006

kekerasa....

siang ini aku sempetin pulang ke rumah...istirahat sambil ngbrol sama mama.
maaf ma..anakmu ini sering banget ga nemenin mama...
seandainya kita ga punya keharusan yang kita buat sendiri

nah....yang menarik sudah lama sekali aku ga liat tv siang2....
ya ampun ketika kulihat acara berita2 nya penuh dengan kekerasan dimana2...perang antar kampung di timika,protes penggusuran dan banyak lagi yang memperlihatkan adegan adegan yang mengerikan.orang2 saling baku hantam,saling menggunakan senjatanya..masya Allah jadi apa negara ini...

aku jadi makin skeptis saja jadinya...negara ini memang di desain untuk sulit maju

semua meminta untuk dimengerti sementara mereka sendiri sepertinya tidak mau mengerti!!!

Ya Allah....sungguh aku mau berubah.setidaknya bila aku ga bisa mengajak orang lein berubah.diriku sendiri yang pertama2 akan berubah

semua yang diributkan mereka ialah bentuk2 keduniawian...ini gila! ha-hal fisik itu tidak immortal...hanya kesemtaraan saja,semua itu semu.bisa hilang kapan saja jika Allah menghendaki

pyuhh

eh...setelah acara itu disambung dengan acara sinetron agama....hehehe menggelikan,menyebarkan kesadaran dengan menebarkan ketakutan,aku pribadi yakin bahwa Allah maha penyabar,maha pemaaf.anah saja mayat ga diterima tanah,hangus dalam kubur..kuburan meledak...menggelikan.itu bukan hidayah tapi pembalasan.yang aku takutkan mereka yang menonton memaklumi dan menyepahami doktrin bahwa Allah pun membalas dan mereka pun berhak juga untuk membahas...SubhanAllah....

ada lagi.....kontes dakwah.waduh ini konsep yang menggelikan dari tv swasta yang bertema pendidikan...dakwah itu bukan untuk dinilai.bukan untuk dicari siapa yang lebih baik.ini konsep gila! medekati menjual agama saja....walau memang ada sisi bagus cuman ga pantas untuk diperlombakan

ah....
ya Allah

akhirnya lebih baik aku tepon si neng saja....
lebih menenangkan

No comments: