Thursday, September 21, 2006

i`m back

what a week....
akhirnya aku kembali ke peraduanku
tak nyana aku tak kuat meninggalkan tempatku
sungguhpun menggoda
sepertinya semua menjadi tak penting lagi

andai saja
semua dipandang seikhlas hatiku
aku tak kan galau dan resah
ya aku kembali
dengan sebuah apriori

sungguh....
entah aku harus bagaimana mengatakannya
aku tak bisa
sungguh tak bisa meninggalkan tempatku
jauh dari peraduanku
aku tak bisa menahan rasa ini

aku memang tidak sejantan singa
aku hanya burung merpati yang menggilai ketenangan
aku tak pernah berkicau seperti burung beo
aku tak pernah melontarkan kejelakan
itu semua terjadi
bukan karenaku percayalah

aku berlari dari peraduanku
karena tak kuasa menahan apa yang ada di hati
dan aku tak tahu lagi apa yang akan terjadi
karena dikepalaku sudah terpatri sebuah avatar yang buruk
image yang nista

sungguh....
tak banyak lagi kata yang bisa kulontarkan
aku memang pesakitan namun tidak semudah itu melakukan sesuatu yang rendah

aku paham semua menggoyahkan
aku paham semua menyudutkan dan menyulut peperangan
aku sadar aku telah salah namun bukan itu salahku

namun aku sudah memutuskan
aku akan merubah semua suasana galau di peraduanku
akan aku tuntaskan semua

atas nama penciptaku
aku berjanji...
aku takkan lagi merusak tatanan yang ada
aku akan mengikuti semua aturan yang ada
aku akan mengikuti jalannya sebuah hati menuju kemana

aku sakit
aku sudah terbiasa
aku bersahabat dengan perih

last...
maaf semua ini tentang aku...
selama ini selalu aku

aku berjanji
semua itu akan berubah
seiringnya aku kembali...

No comments: