Monday, March 26, 2007

matahari terbenam

Aku suka sekali saat moment matahari mulai menampakkan dirinya di pagi hari,terasa hangat dan cerah,begitu terasa nyaman di hati,malihat kilaunya begitu amat indah yang pasti aku bersyukur di hari ini masih diberi kesempatan untuk melihat matahari.

Muncul di setiap waktu tetap saja membuat aku merindu,perlahan-lahan matahari menguatkan cahayanya,begitu terasa benardi hati...

Namun perlahan awan-awan itu mulai menemani,dan memberikan perlawana.kadang awan memberikan sensasi kesejukan terseniri,namun terkadang pula terasa terganggu,terlebih ketika musim penghujan tiba...awan-awan itu mengubah dirinya guna berupaya menghalangi kemilau kejaayaan dan keangkuhan matahari...

Matahari temanku terkadang kita harus berbagi untuk kebahagian yang lain...

aku hanya sedih...sepertinya aku takkan lagi bisa melihat sinar kejayaannya...

Maafkan aku ya...aku pergi jauuuuuuuuh sekali...



No comments: