Thursday, March 15, 2007

end...

Kalian hadir ketika aku kehilangan semangat,di titik dimana kekacauan memilihku untuk merasakannya,saat itu aku tak lagi tahu untuk siapa aku berjuang....untuk diriku sendiri?aku lelah melakukannya...aku ingin berjuang untuk orang yang selalu ada ketika aku merasa sendiri.ketika kau jatuh dan menyemangatiku ketika aku membangun kembali mimpi-mimpi yang tersisa

Mimpiku adalah sebuah keluarga sederhana yang dipenuhi oleh senyum indah dan tatapan yang hangat....

Ketika itu kalian datang di waktu yang sangat tepat.sungguh tak terduga aku menemukan kalian dalam waktu yang cepat...akhirnya aku menemukan kembali semangat untuk berjuang walau pada saat itu aku terjatuh dengan hebatnya...

Kalian memberikan aku mimpi yang selama ini aku inginkan menjadi nyata,karenanya aku berjanji berjuang sekeras mungkin untuk kalian...karenanyalah aku tak pernah bisa mengalah lagi,karena itulah aku berjuang di luar batas kemampuan aku.

Kini...
Tampaknya semua nyaris hilang...perjuanganku sepertinya ga akan cukup benar untuk selalu membuat kalian tampil dengan senyum penuh kehangatan...tampaknya aku tak cukup benar untuk kalian...

Ya...
saat ini aku menyadari aku tak cukup tangguh untuk berjuang untuk siapapun.semua yang dulu kubangun perlahan hilang menjelma menjadi kesunyian....

tak ada lagi yang bisa kubanggakan untuk kalian...aku sudah kehilangan semuanya.
pekerjaan yang aku cintai...
perjalanan yang selalu kunikmati
kebendaan...
dan akhirnya aku kehilangan semangatku...

kembali di tengah keramaian aku merasa sepi...
mungkin sudah saatnya aku menyadari semuanya...
aku harus pergi ke tempat yang dimana kehadiranku tidak berdampak buruk 
untuk orang di sekelilingku 
tempat dimana tidak ada lagi rasa sakit itu ada....

kalian membuatku bahagia...
walau pada akhirnya aku akui aku tak cukup kuat...
aku akui aku tengah lemah...

rasanya pergi ke tempat yang jauh terasa lebih mudah..

maafkan aku...


No comments: