Thursday, April 26, 2007

Mengejar cinta

Akhir-akhir ini ada yang bertanya kepadaku...
"seberapa besar kamu mengejar cinta...."

"entahlah..." aku bilang...

pertanyaan itu terus menerus mendengung di telingaku...
kenapa juga aku tidak bisa menjawab...

aku tahu...
kamu mengejar cinta dengan segala kepedihan yang kau telan bulat-bulat
kau berikan hati dan waktu mu hanya untuk menyayangi dalam sedih
seperti bertepuk sebelah tangan...
di setiap harinya kau sempatkan untuk menelpon...
berbicara hal-hal yang ada saja untuk dibicarakan
lagu,buku,acara tv,film...sampai filsafat
sehari saja kau tidak bisa tidak mendengar suaramu...
kau ingin dia tahu apa yang kau korbankan untuk rasa sayangnya
kau ingin dia tahu apa yang dia rasakan setelah berulang kali dibohongi dan dikhianati
kau tetap sayang dia...
kau tetap telpon dia...
kau tetap sabar...

sampai akhirnya kau menangis di tengah malam
memaksanya untuk mengamini kehadirannya
memaksanya untuk menyadari dia selalu ada untuknya

aku benar-benar kagum padamu
walau nyata perasaanmu tak berbalas
kau loyal dengan apa yang kau rasakan
walau kepercayaanmu dibayar dengan kekecewaaan
kau tetap bilang...i miss u babe....

aku kagum padamu...
semoga kau menemukan orang yang kau sayang dengan sepenuh hatimu
dan menyayangimu sedemikian rupa...
sehingga hatimu berseri

No comments: