Monday, February 19, 2007

Lagi

Well...

Aku ga tau lagi harus bagaimana sepertinya kegagalan sudah menjadi kebiasaan baruku...juga kata kehilangan sudah menjadi karibku...

Aku tahu semua itu bermula dari diriku sendiri namun terasa mengesalkan saja ketika justru aku beranjak berdiri dan berlari lagi,sepertinya waktuku sudah habis saja,walau seyakin-yahkinnya aku bahwa semua dapat dituntaskan nampaknya semua tak dapat memuaskan lagi,yang ada aku hanya berseteru dengan diriku sendiri...
aku sadar aku tak bisa menjadi sempurna seperti yang kau inginkan,walau bagaimanapun kau harus mengakui bahwa aku manusia biasa yang diiringi kemungkinan-kemungkinan yang baik ataupun buruk.
aku bisa bersabar dengan diriku sendiri hanya saja waktu tidak selalu berpihak kepadaku...
entah aku bisa lagi melalui jalan-jalan gelap seperti sebelumnya...walaupun aku yakin bisa pada akhirnya aku menemui diriku sendirian lagi...lagi...dan lagi...
mungkin memang aku ditakdirkan untuk sendiri...mungkin...yah mungkin itu memang yang terbaik buat diriku...
karena sungguh aku ingin kau percaya aku ingin kalian berdua disampingku....ingin...
cause...i love the way u love me...i love the way u laugh,the way u smile @ me.the way u move ur body...the way u....always...always...

No comments: